Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 78 Hari Ini: Namira Buktikan Cintanya dengan Lompat Dari Gedung

- 29 Mei 2023, 12:00 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 78 hari ini, Namira buktikan cintanya dengan lompat dari gedung. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 78 hari ini, Namira buktikan cintanya dengan lompat dari gedung. Cek di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 78 hari ini 29 Mei 2023 menceritakan tentang Namira buktikan cintanya dengan lompat dari gedung.

Bidadari Surgamu adalah sinetron yang tayang setiap hari di SCTV pukul 18.15 WIB. Di mana hari ini sinetron Bidadari Surgamu sudah memasuki episode 78.

Sinetron Bidadari Surgamu pertama tayang di SCTV pada tanggal 13 Maret 2023. Bidadari Surgamu menceritakan tentang perjalanan hubungan Denis dan Sakinah.

Diketahui sebelumnya Sakinah dan Denis menikah dengan terpaksa dan tidak saling mencintai. Namun, dengan berjalannya waktu, Sakinah dan Denis mulai saling suka.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 76 Hari Ini 27 Mei 2023: Namira Mencoba Menyingkirkan Sakinah

Walaupun sudah saling suka, tetapi hubungan pernikahan mereka tidak berjalan lancar. Hal ini karena terdapat banyak gangguan dari Namira dan Fadil.

Sementara itu, pada episode 78 diceritakan Sakinah dan Denis datang ke rumah Fadil. Terlihat Bu Putri, Fadil, dan Sofia masih terikat di tempat yang sama.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x