Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu, 2 Juni 2023 Episode 82: Sakinah Sedih Berpisah dengan Azzam

- 2 Juni 2023, 17:59 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 2 Juni 2023 episode 82. Sakinah sedih berpisah dengan Azzam yang dijadikan pengemis oleh orangtuanya sendiri, Salim.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 2 Juni 2023 episode 82. Sakinah sedih berpisah dengan Azzam yang dijadikan pengemis oleh orangtuanya sendiri, Salim. /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 2 Juni 2023 episode 82. Rumah Pak Haidar dapat dibeli kembali berkat bantuan Pak Mario.

Sinetron Bidadari Surgamu dimainkan oleh Salshabilla Adriani sebagai Sakinah. Sakinah yang tinggal bersama orang tua angkat yaitu Pak Haidar yang diperankan oleh Yuzar Nazaros dan Hamidah yang diperankan oleh Karlina Inawati.

Sakinah pun akhirnya menikah dengan Denis. Padahal Denis juga dikagumi oleh Namira. Denis merasa terganggu dengan tingkah laku Namira.

Sakinah dan Denis menikah karena terpaksa oleh situasi. Awalnya Denis tidak mencintai Sakinah, namun berjalannya waktu rasa cinta itu tumbuh di antara Denis dan Sakinah.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 81 Hari Ini: Bu Lauza Menyuruh Andrew Cari Wanita Lain Seperti Angel

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Azzam yang merupakan anak Salim dan Sofiya kembali lagi dengan orangtua kandungnya. Ia sudah tidak tinggal bersama Denis dan Sakinah.

Saat Azzam pulang sekolah, Salim segera menjemput dan membawanya ke rumah. Akan tetapi malangnya nasib Azzam, dia mendapatkan perlakuan tidak baik dari orangtuanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x