Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 81 Hari Ini: Bu Lauza Menyuruh Andrew Cari Wanita Lain Seperti Angel

- 1 Juni 2023, 13:50 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 81 hari ini, Bu Lauza menyuruh Andrew cari wanita lain seperti Angel, di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 81 hari ini, Bu Lauza menyuruh Andrew cari wanita lain seperti Angel, di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 81 hari ini 1 Juni 2023 menceritakan tentang Bu Lauza menyuruh Andrew cari wanita lain seperti Angel.

Bidadari Surgamu adalah sinetron SCTV yang sangat digemari oleh para penonton. Hal ini karena Bidadari Surgamu memiliki cerita yang menarik dan seru.

Selain itu, Bidadari Surgamu juga dibintangi oleh artis dan aktor muda di Indonesia. Di mana Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar menjadi pemeran utama dari sinetron Bidadari Surgamu.

Sinetron Bidadari Surgamu menceritakan tentang perjalanan cinta Sakinah dan Denis yang penuh dengan rintangan. Hal ini karena Fadil dan Namira terus berusaha untuk memisahkan mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 80 Hari Ini: Namira Lakukan Hal Heboh Ini Agar Bisa Menikahi Denis

Diketahui Bidadari Surgamu hari ini sudah memasuki episode 81. Para penggemar dapat membaca sinopsis Bidadari Surgamu episode 81 pada artikel ini.

Sementara itu, pada Bidadari Surgamu episode 81 diceritakan Sakinah dan Denis membuat rencana untuk memberi kejutan orang tuanya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x