Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 17 Maret 2023: Ada Mega Bollywood War, Anupamaa, dan Jam Tayang Baru Nakusha

- 17 Maret 2023, 09:10 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 17 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood War, Anupamaa, dan Nakusha terbaru.
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 17 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood War, Anupamaa, dan Nakusha terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 17 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood War, Anupamaa, dan Nakusha terbaru.

Berbagai program dan serial menarik seperti Luv Kush, Imlie, dan Anupamaa akan kembali tayang seperti yang bisa dicek di artikel jadwal ANTV hari ini.  

Tidak ketinggalan, serial India Nakusha yang dibintangi oleh Mahhi Vij dan Mishal Raheja akan kembali menyapa penggemarnya dengan jam tayang baru pada pukul 18:30 WIB.

Jangan lewatkan jalan cerita Nakusha yang semakin menegangkan yang akan menceritakan kondisi Nakusha dan Digu yang bersembunyi di rumah Nana dari kejaran Bajirao.

Baca Juga: GRATIS Download Lagu MP3 YouTube di Gudang Lagu, Stafaband, MP3Juice Mudah dan Cepat Dicari, Cara Unduh Aman

Selain serial di atas, ANTV akan menyajikan Mega Bollywood War yang dibintangi oleh Tiger Shroff dan Hrithik Roshan.

Mega Bollywood War bercerita mengenai Kabir Dhaliwal, seorang mayor kepolisian India yang menjadi kejaran pemerintah setelah menembak rekannya sendiri bernama Naidu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x