Jadwal Acara ANTV Kamis 16 Maret: Info Jam Tayang Mega Bollywood Singham Returns, Nakusha, dan Anupamaa

- 16 Maret 2023, 11:36 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 16 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Singham Returns dan acara menarik lainnya.
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 16 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Singham Returns dan acara menarik lainnya. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini Kamis 16 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Singham Returns dan acara menarik lainnya. 

Berbagai tayangan dan program menarik akan dihadirkan oleh ANTV untuk menemani waktu senggang Anda bersama keluarga. 

Selain tayangan Mega Bollywood Singham Returns, sinema India Luv Kush, Anupamaa, Imlie, hingga Nakusha akan menyajikan jalan cerita yang semakin menegangkan. 

 

Bagi pecinta horor, film Thailand berjudul The Black Death yang dibintangi oleh Arpa Pawilai dan Ponsakorn Mettarikanon bisa menjadi solusi hiburan pada malam Jumat ini.  

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 16 Maret 2023 di Pegadaian Turun: Antam di Butik Logam Mulia Naik Rp10 Ribu Per Gram

Mega Bollywood Singham Returns akan menceritakan mengenai kelanjutan petualangan Bajirao Singham yang kini telah menjadi Deputi Kepolisian Mumbai atas keberhasilannya di film sebelumnya. 

Dalam film ini, Singham akan mencoba untuk membongkar kebobrokan politisi Mumbai, termasuk hubungan kriminal dengan seorang petinggi keagamaan bernama Babaji Chander. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x