Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 9 Maret 2023: Tayang Mega Bollywood Mohabbatein, Radha Krishna, dan Anupamaa

- 9 Maret 2023, 10:16 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 9 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Mohabbatein, Radha Krishna, dan Anupamaa yang bisa dicek di sini.
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 9 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Mohabbatein, Radha Krishna, dan Anupamaa yang bisa dicek di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis 9 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Mohabbatein, Radha Krishna, dan Anupamaa.

ANTV akan menghadirkan berbagai tayangan menarik dan berkualitas yang akan menemani hari Kamis Anda yang bisa dicek melalui jadwal acara di artikel ini.

Tayangan sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha akan kembali tayang dengan menyajikan jalan cerita yang semakin menegangkan.

 Selain itu, bagi pecinta horor Indonesia, program Spekta Suzzanna akan menyajikan film Santet II: Wanita Harimau yang bisa disaksikan pada pukul 22:00 WIB.

Baca Juga: Daftar Pinjol yang Tak Ada DC Lapangan Apa Ada? Berapa Lama Debt Collector Pinjaman Online Datang ke Rumah

Tidak sampai disitu, program andalan ANTV Mega Bollywood akan menayangkan film India klasik berjudul Mohabbatein yang dirilis pada 2000 silam.

Mega Bollywood Mohabbatein dibintangi oleh Amitabh Bachchcan, Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, dan sederet bintang berkualitas lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x