Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 11 Maret 2023: Info Jam Tayang Koi Mil Gaya dan MMA One Pride Fight Night

- 11 Maret 2023, 11:13 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 11 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Koi Mil Gaya dan MMA One Pride Fight Night.
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 11 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Koi Mil Gaya dan MMA One Pride Fight Night. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 11 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Koi Mil Gaya dan MMA One Pride Fight Night.

Tayangan menarik dan andalan akan kembali disajikan oleh ANTV di akhir pekan Anda pada hari ini, Sabtu, 11 Maret mulai dari pagi hingga tengah malam nanti.

Program sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha akan kembali hadir dan menyapa penggemar sesuai dengan jam tayang yang bisa dicek di artikel ini.

 

Bagi pecinta olahraga, program MMA One Pride Fight Night akan hadir pada pukul 22:00 WIB dengan empat pertandingan kategori berbeda.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S11 Mobile Legend Hari Ini 11-12 Maret 2023 Week 4 Nonton di Sini

Untuk program harian Mega Bollywood, ANTV akan menayangkan film India berjudul Koi Mil Gaya yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Preity Zinta.

Koi Mil Gaya bercerita mengenai Rohit, seorang siswa SMA yang mengalami kecacatan perkembangan karena kecelakaan yang dialaminya saat kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x