Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Maret: Info Jam Tayang Mega Bollywood dan Stuttgart vs Bayern Munchen

- 4 Maret 2023, 09:50 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 4 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Bajirao Mastani dan laga Bundesliga Stuttgart vs Bayern Munchen.
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 4 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Bajirao Mastani dan laga Bundesliga Stuttgart vs Bayern Munchen. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 4 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Bajirao Mastani dan laga Bundesliga Stuttgart vs Bayern Munchen.

Berbagai tayangan menarik akan disajikan oleh ANTV untuk menemani aktivitas akhir pekan Anda mulai dari pagi hingga tengah malam nanti.

Rangkaian animasi anak mulai dari Angry Birds, Shiva, dan Si Aa akan menemani pagi hari dengan candaan dan lelucon yang khas.

Tidak ketinggalan sinema India mulai dari Radha Krishna, Anupamaa, Nakusha, dan Mega Bollywood Bajirao Mastani dapat disaksikan sesuai dengan jadwal yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Pendataan Maret 2023, Guru Non Sertifikasi Dapat Tunjangan 1 Kali Gaji Pokok, Segera Penuhi 5 Syarat INI

Khusus untuk pecinta sepakbola, Anda bisa menyaksikan siaran langsung Bundesliga pekan ke-23 antara Stuttgart vs Bayern Munchen pada pukul 24:00 WIB.

Laga antara Stuttgart vs Bayern Munchen diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan tiga angka untuk kepentingan masing-masing.

Bayern Munchen yang berada di peringkat kedua Bundesliga tentunya berambisi untuk meraih kemenangan guna menyalip Borussia Dortmund dari puncak klasemen.

Sementara itu, Stuttgart akan berusaha memaksimalkan laga kandang di Mercedes-Benz Arena guna menjauhkan diri dari zona degradasi Bundesliga musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x