Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Maret 2023: Jam Tayang Don 2 dan Perayaan HUT ANTV Ke-30 Spekta 3 Dekade

- 10 Maret 2023, 11:05 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat 10 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Don 2 dan perayaan ultah ANTV ke-30 dalam Spekta 3 Dekade.
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat 10 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Don 2 dan perayaan ultah ANTV ke-30 dalam Spekta 3 Dekade. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Jumat 10 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Don 2 dan perayaan ultah ANTV ke-30 dalam Spekta 3 Dekade.

Berbagai tayangan menarik akan dihadirkan oleh ANTV untuk menemani hari Jumat Anda dengan program dan acara yang berkualitas.

Program andalan Mega Bollywood ANTV masih akan tayang pada hari ini dengan menayangkan film Don 2 yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra.

 

Sayangnya, serial India Nakusha dan sinetron Suami Pengganti akan libur tayang pada hari ini, mengingat ada acara lain yang dihadirkan oleh ANTV.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat KUR BRI 2023 Bunga 3 Persen, Ini Syarat Pinjaman dan Berkas Pengajuan  

Sebagai rangkaian puncak Road to HUT ANTV ke-30, ANTV akan menyiarkan Spekta 3 Dekade pada akan menghadirkan puluhan artis Indonesia dalam satu panggung.

Berbagai artis terkonfirmasi akan hadir dalam acara ulang tahun ke-30 ANTV mulai dari Slank, JKT48, Inul Daratista, Happy Asmara, Wika Salim, dan bintang utama serial Nakusha, Mishal Raheja dan Mahhi Vij.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x