Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 6 Maret 2023: Ada Kabhi Khushi Kabhie Gham, Anupamaa, dan Nakusha

- 6 Maret 2023, 11:05 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Kabhi Khushi Kabhie Gham, Anupamaa, dan Nakusha.
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Kabhi Khushi Kabhie Gham, Anupamaa, dan Nakusha. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Kabhi Khushi Kabhie Gham, Anupamaa, dan Nakusha.

ANTV akan kembali menyajikan tayangan dan program berkualitas pada awal pekan ini, Senin, 6 Maret yang bisa dicek melalui jadwal acara di artikel ini.

Tayangan animasi terbaru Jungle Box, Kicko and Super Speedo, dan Shiva akan mengisi pagi hari Anda dengan candaan dan banyolan yang khas.

 

Tidak lupa bagi pecinta infotainment dan selebritas tanah air bisa menyaksikan berita terlengkap seputar para artis dan figur ternama di Intip Seleb.

Baca Juga: Pendaftaran SPAN PTKIN Diperpanjang Sampai Besok: Berikut Syarat, Jadwal, dan Cara Daftar di siswa.ptkin.ac.id

Untuk tayangan Mega Bollywood, ANTV akan menyiarkan film epik berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham yang dibintangi oleh Kajol Devgan, Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x