Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Maret 2023: Jam Tayang Mega Bollywood Fan yang Dibintangi Shah Rukh Khan

- 1 Maret 2023, 10:40 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 1 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Fan yang dibintangi Shah Rukh Khan, Anupamaa, dan Nakusha.
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 1 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Fan yang dibintangi Shah Rukh Khan, Anupamaa, dan Nakusha. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu 1 Maret 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Fan, Anupamaa, dan Nakusha.

Jangan lewatkan berbagai program dan tayangan menarik yang akan disajikan oleh ANTV yang bisa dicek melalui jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 1 Maret.

Berbagai tayangan menarik seperti sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha akan menghibur waktu bersantai Anda bersama keluarga.

Bagi penikmat tayangan lokal, sinetron Suami Pengganti yang dibintangi oleh Laura Theux dan Ben Joshua dapat ditonton pada pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Rp100 Juta Lengkap Tabel Angsuran Terbaru dan Cara Daftar Online kur.bri.co.id

Selain tayangan di atas, ANTV akan menyajikan Mega Bollywood Fan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Sayani Gupta.

Film Fan bercerita mengenai Gaurav Chandna, seorang penggemar dari superstar Bollywood bernama Aryan Khanna.

Selain menggemari idolanya, Gaurav juga beberapa kali mengikuti kontes mirip artis karena wajahnya yang sangat mirip dengan Aryan Khanna.

Suatu hari, Gaurav terlibat tindak kejahatan karena terlibat perkelahian. Celakanya, video Gaurav berkelahi tersebar ke internet dan ikut menyeret Aryan karena kemiripan wajahnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x