Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 24 Februari: Info Jam Tayang Kal Ho Naa Ho, Anupamaa, dan Garuda Select

- 24 Februari 2023, 06:30 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 24 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Kal Ho Naa Ho, Anupamaa, dan Garuda Select vs Swindon Town FC.
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 24 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Kal Ho Naa Ho, Anupamaa, dan Garuda Select vs Swindon Town FC. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 24 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Kal Ho Naa Ho, Anupamaa, dan Garuda Select vs Swindon Town FC.

ANTV akan kembali menayangkan berbagai program dan acara menarik untuk menemani hari Jumat Anda bersama keluarga.

Tayangan menarik dan khas ANTV seperti animasi anak Angry Birds, Kicko and Super Speedo, hingga Shiva dapat disaksikan mulai pagi hari melalui siaran televisi.

Tidak ketinggalan tayangan Mega Bollywood Kal Ho Naa Ho, Anupamaa, hingga pertandingan Garuda Select vs Swindon Town FC akan

Baca Juga: Jadwal MPL Season 11 Tgl 24 Februari 2023 Live TVRI Gratis, Jam Tayang Streaming ONIC vs RRQ Indonesia

Mega Bollywood Kal Ho Naa Ho adalah film India rilisan 2003 yang dibintangi oleh Saif Ali Khan, Preity Zinta, dan Shah Rukh Khan.

Kal Ho Naa Ho bercerita mengenai Naina, seorang mahasiswi keturunan India yang menimba ilmu di kota New York bersama ibu dan neneknya yang masih menjunjung tinggi budaya mereka.

Meski Naina memiliki dua sahabat barik bernama Rohit dan Sweetu, ia tidak merasa hidupnya tumpul dan tanpa tujuan. Rupanya, hidup tanpa sosok ayah membuat Naina tidak mengenal cinta dari seorang pria.

Suatu hari, Naina kedatangan tetangga baru dari India bernama Aman Mathur, seorang lelaki yang hidup dengan ceria dan tanpa beban dalam hidup.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x