Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 28 Februari: Ada Thoda Pyaar Thoda Magic, Anupamaa, dan UFC Fight Night

- 28 Februari 2023, 08:15 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 28 Februari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Thoda Pyaar Thoda Magic, Anupamaa, dan UFC Fight Night Nikita Krylov vs Ryan Spann.
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 28 Februari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Thoda Pyaar Thoda Magic, Anupamaa, dan UFC Fight Night Nikita Krylov vs Ryan Spann. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa 28 Februari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Thoda Pyaar Thoda Magic, Anupamaa, dan UFC Fight Night Nikita Krylov vs Ryan Spann.

Berbagai acara menarik akan dihadirkan oleh ANTV dalam hari ini, Selasa, 28 Februari untuk mengisi waktu luang Anda bersantai bersama keluarga.

Sinema India andalan seperti Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha akan kembali menghibur Anda dengan jalan cerita yang semakin seru yang bisa dicek melalui jadwal di artikel ini.

Bagi pecinta olahraga tarung, tayangan UFC Fight Night akan hadir pada pukul 24:00 WIB malam dengan menyajikan pertarungan antara Nikita Krylov vs Ryan Spann.

Baca Juga: Resmi! Pendaftaran Kartu Prakerja di Dashboard Masih Bisa, Gelombang 49 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftarnya

Tidak ketinggalan Mega Bollywood Thoda Pyaar Thoda Magic yang dibintangi oleh Saif Ali Khan dan Rani Mukerji akan tayang pada pukul 10:30 WIB.

Film Thoda Pyaar Thoda Magic bercerita mengenai Ranbir Talwar, seorang pengusaha yang terpaksa mengurus empat anak adopsi setelah tragedi kecelakaan yang dia akibatkan.

Karena hal tersebut, timbul rasa benci dalam diri empat anak tersebut dan Ranbir karena harus tinggal seatap sebagai hukuman kecelakaan yang terjadi.

Suatu hari, empat anak adopsi tersebut meminta pada Tuhan supaya hidup mereka menjadi lebih baik. Tuhan lalu mengirimkan dewi bernama Geeta untuk menghibur mereka sepanjang waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x