Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 25 Februari: Ada Dil Dhadakne Do, MMA One Pride, dan Schalke 04 vs Stuttgart

- 25 Februari 2023, 10:35 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 25 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil Dhadakne Do, MMA One Pride, dan Bundesliga Schalke 04 vs VFB Stuttgart.
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 25 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil Dhadakne Do, MMA One Pride, dan Bundesliga Schalke 04 vs VFB Stuttgart. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 25 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil Dhadakne Do, MMA One Pride, dan Bundesliga Schalke 04 vs VFB Stuttgart.

ANTV akan menayangkan berbagai program acara berkualitas pada akhir pekan ini, Sabtu, 25 Februari mulai dari pagi hingga tengah malam nanti.

Serial animasi anak Angry Birds, Kicko and Super Speedo, dan Shiva akan tayang menghibur pagi hari dengan berbagai candaan dan hiburan yang khas.

 

Tidak ketinggalan berbagai program andalan ANTV seperti Mega Bollywood Dil Dhadakne Do, MMA One Pride, hingga pertandingan Bundesliga antara Schalke 04 vs VFB Stuttgart dapat disaksikan melalui jadwal di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Crash Course in Romance Episode 13, Nonton Romansa Chi Yeol dan Haeng Seon via Link Ini

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x