Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Kamis 23 Februari 2023: Series Baadshah, Anupamaa dan Suami Pengganti

- 23 Februari 2023, 06:10 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 23 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Baadshah, Anupamaa, dan Suami Pengganti.
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 23 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Baadshah, Anupamaa, dan Suami Pengganti. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 23 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Baadshah, Anupamaa, dan Suami Pengganti.

Berbagai tayangan menarik akan ditayangkan untuk menemani hari Anda para penonton setia tayangan ANTV selama sehari ini.

Sinema India Radha Krishna yang diperankan oleh Mallika Singh dan Sumedh Mudgalkar akan mengalami perubahan jam tayang dan durasi yang lebih lama mulai pukul 08:00 WIB.

 

Sementara itu, program Mega Bollywood ANTV akan menyajikan film India Baadshah yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Twinkle Khanna.

Baca Juga: Aturan KUR BRI 2023: Kredit Kapan Dibuka, Tabel Angsuran, Bunga Berapa Persen & Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

Mega Bollywood Baadshah bercerita mengenai Raj, seorang detektif muda yang bekerja di agensi kecil milik ayahnya bernama ‘Baadshah’ yang berada di pinggiran kota Mumbai.

Berbagai cara telah dilakukan oleh Raj dan teman baiknya Ramlal untuk mencari klien besar, tetapi kasus yang datang ke kantornya masih didominasi oleh hal-hal sepele.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x