Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 20 Februari 2023: Info Jam Tayang Baru Radha Krishna dan Mega Bollywood Dhoom

- 20 Februari 2023, 10:10 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 20 Februari 2023 dengan info perubahan jam tayang Radha Krishna dan Mega Bollywood Dhoom yang dibintangi oleh Abhishek Bachchan dan Uday Chopra.
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 20 Februari 2023 dengan info perubahan jam tayang Radha Krishna dan Mega Bollywood Dhoom yang dibintangi oleh Abhishek Bachchan dan Uday Chopra. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Senin 20 Februari 2023 dengan info perubahan jam tayang Radha Krishna dan Mega Bollywood Dhoom yang dibintangi oleh Abhisek Bachchan dan Uday Chopra.

Berbagai tayangan menarik dan berkualitas akan disajikan oleh ANTV bagi para penonton setianya mulai dari pagi hari hingga malam nanti.

Khusus untuk hari Senin, 20 Februari 2023 ini terdapat beberapa perubahan jam tayang yang harus diketahui oleh para penonton setia.

Jam tayang serial India Radha Krishna kini mengalami perubahan jam tayang menjadi pukul 08:00 WIB setelah acara Intip Seleb.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 20 Februari 2023 Nonton Ikatan Cinta dan Indonesian Idol 2023 di Link Streaming

Slot tayangan sinema India Radha Krishna mengalami perubahan jam tayang setelah acara The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV ditiadakan.

Meski begitu, penonton tetap bisa menyaksikan tayangan Mega Bollywood Dhoom yang akan tayang pada pukul 10:30 WIB.

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

01:30 WIB AB Shop Home Shopping

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x