Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 13 Februari: Jam Tayang Kalank Dibintangi Sonakshi Sinha dan Aditya Kapur

- 13 Februari 2023, 06:25 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Senin 13 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Kalank yang dibintangi Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, dan Aditya Roy Kapur.
Jadwal acara ANTV hari ini, Senin 13 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Kalank yang dibintangi Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, dan Aditya Roy Kapur. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Senin 13 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Kalank yang dibintangi Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, dan Aditya Roy Kapur.

Berbagai tayangan berkualitas dari ANTV akan kembali hadir pada Senin pagi mulai dari tayangan animasi Angry Birds, Kicko and Super Speedo, dan Shiva.

Tayangan hiburan The New Eat Bulaga Indonesia juga akan hadir dengan membawa bintang tamu Jihan Audy setelah tayangan Intip Seleb pada pukul 06:00 WIB.

Tidak ketinggalan program Mega Bollywood ANTV akan menyajikan film Kalank yang dibintangi oleh Sonakshi Sinha dan Aditya Roy Kapur.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Youtube dan TikTok Convert Video MP4 Pakai y2mate dan YTMP3 Gratis, Unduh di APK Resmi Ini.

Mega Bollywood Kalank bercerita mengenai Satya, seorang ibu rumah tangga yang divonis dokter mengidap kanker dengan masa hidup yang tak lama lagi.

Mendengar vonis tersebut, Satya pulang ke kampung halamannya di Rajputana dan meminta teman masa kecilnya, Roop, untuk menjadi istri kedua bagi suaminya yang bernama Dev Chaudry.

Tindakan tersebut dilakukan supaya Satya bisa meninggal dengan tenang melihat suami dan teman yang dikasihinya hidup bersama dan saling bahagia.

Meski begitu, keinginan Satya tidak serta merta terlaksana. Ada hubungan keluarga dan hukum negara yang harus dilanggar supaya Roop dan Dev bisa menikah sebagai sepasang suami istri.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x