Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 15 Februari: Ada Film Ki and Ka, The New Eat Bulaga Indonesia, dan Anupamaa

- 15 Februari 2023, 08:08 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 15 Februari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Ki and Ka, The New Eat Bulaga Indonesia, dan Anupamaa.
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 15 Februari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Ki and Ka, The New Eat Bulaga Indonesia, dan Anupamaa. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu 15 Februari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Ki and Ka, The New Eat Bulaga Indonesia, dan Anupamaa.

Berbagai tayangan menarik akan ditayangkan oleh ANTV yang bisa Anda cek melalui jadwal acara ANTV hari ini di artikel ini.

Untuk memulai pagi hari, program hiburan spesial The New Eat Bulaga Indonesia yang dibawakan oleh Nces Nabati, Aldi Taher, dan Okky Lukman akan hadir pada pukul 07:00 WIB.

Setelahnya, tayangan film Mega Bollywood Ki and Ka yang dibintangi oleh Arjun Kapoor dan Kareena Kapor akan menyapa penggemar India pada pukul 10:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Rabu 15 Februari 2023: Ada Insert Story, The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie

Tidak sampai disitu, tayangan serial India seperti Nakusha dan Anupamaa akan menemani siang hari Anda setelah beraktivitas di kantor atau luar ruangan.

Penikmat sinetron Indonesia juga tidak ketinggalan dapat menyaksikan sinema favorit Suami Pengganti pada malam hari.  

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

00:00 WIB UFC Fight Night Sean Strickland vs Nassourdine Imavov

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x