Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 16 Februari: Jam Tayang Josh yang Diperankan Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai

- 16 Februari 2023, 06:30 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 16 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Josh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai.
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 16 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Josh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak info jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 16 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Josh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai.

Tayangan menarik akan kembali disajikan oleh ANTV untuk menemani waktu hari Kamis Anda dengan berbagai program dan acara yang menghibur sejak pagi.

Program hiburan dan komedi The New Eat Bulaga Indonesia yang dipandu oleh Nces Nabati, Okky Lukman, dan Aldi Taher akan menemani pagi hari Anda pada pukul 07:00 WIB.

Tidak ketinggalan tayangan Mega Bollywood Josh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai dapat disaksikan pada pukul 10:30 WIB.

Baca Juga: Download Lagu MP3 dari YouTube Mudah dan Gratis Tanpa Aplikasi di MP3Juice & YTMP3 Dicari ke Play Musik HP

Film Mega Bollywood Josh bercerita mengenai permusuhan dua geng besar di kota Vasco yang bernama Bicchoos dan geng Eagles.

Geng Bicchoos yang dipimpin oleh Prakash Sharma sering kali terlibat keributan dengan geng Eagles yang dipimpin oleh Max Dias.

Suatu hari, adik Prakash yang bernama Rahul datang ke kota Vasco untuk menemui sang kakak. Sebelum bertemu dengan Prakash, Rahul bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya.

Ternyata, wanita yang ditemui oleh Rahul adalah Shirley, adik Max Dias yang notabene merupakan musuh bebuyutan Prakash dan geng Bicchoos. Pertemuan keduanya berujung pada masalah baru di kota Vasco.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x