Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 12 Februari: Ada Mega Bollywood Baaghi 3 yang Dibintangi Tiger Shroff

- 12 Februari 2023, 06:35 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 12 Februari 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Baaghi 3 yang dibintangi oleh Tiger Shroff, Shraddha Kapoor, dan Ritiesh Deshmukh.
Jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 12 Februari 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Baaghi 3 yang dibintangi oleh Tiger Shroff, Shraddha Kapoor, dan Ritiesh Deshmukh. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 12 Februari 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Baaghi 3 yang dibintangi oleh Tiger Shroff, Shraddha Kapoor, dan Ritiesh Deshmukh.

ANTV akan menyajikan berbagai tayangan menarik dan menghibur pada akhir pekan Anda dengan hadirnya Mega Bollywood Baaghi 3 pada hari ini, Minggu, 12 Februari.

Mega Bollywood Baaghi 3 adalah film aksi laga yang disutradarai oleh Ahmed Khan dan dirilis pada tahun 2020 kemarin.

Baaghi 3 merupakan sekuel dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Tiger Shroff, Shraddha Kapoor, dan sederet aktor India ternama lainnya.

Baca Juga: Download Lagu YouTube Format MP3 Bisa di Mana? Ini Link Unduh Bukan di MP3 Juice dan Y2Mate, Resmi di Sini

Baaghi 3 bercerita mengenai Ronnie, seorang pemuda kriminal sekaligus tangguh yang selalu melindungi kakaknya, Vikram dari musuh dan lawan-lawannya.

Suatu hari, Vikram yang berprofesi sebagai polisi mendapat tugas internasional ke Suriah untuk misi diplomasi menghadapi teroris bernama Abu Jalal Gaza.

Sesampainya di sana, Vikram mendapat penyerangan dari kawanan teroris dan diculik ke suatu daerah terpencil sekaligus markas kelompok separatis tersebut.

Ronnie yang bertekad balas dendam atas penyiksaan terhadap kakaknya tersebut memberanikan diri pergi ke Suriah untuk menyelematkan Vikram dari sekapan teroris Abu Jalal Gaza.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x