Jadwal Acara ANTV Jumat 17 Februari: Ada The New Eat Bulaga Indonesia, Chalte Chalte, dan Garuda Select

- 17 Februari 2023, 09:43 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat 17 Februari 2023 yang akan menampilkan tayangan The New Eat Bulaga Indonesia, Mega Bollywood Chalte Chalte, dan pertandingan Garuda Select vs AC Monza.
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat 17 Februari 2023 yang akan menampilkan tayangan The New Eat Bulaga Indonesia, Mega Bollywood Chalte Chalte, dan pertandingan Garuda Select vs AC Monza. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Jumat 17 Februari 2023 yang akan menampilkan tayangan The New Eat Bulaga Indonesia, Mega Bollywood Chalte Chalte, dan pertandingan Garuda Select vs AC Monza.  

ANTV akan menayangkan berbagai program dan acara menarik mulai dari pagi hingga tengah malam pada Jumat, 17 Februari yang bisa dicek melalui artikel jadwal acara ini.

Terdapat berbagai acara menarik seperti animasi anak Shiva, Intip Seleb, The New Eat Bulaga Indonesia, hingga sinema India Radha Krishna.

Tidak ketinggalan Mega Bollywood Chalte Chalte yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji akan tayang dan menghibur Anda pada pukul 10:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Cuaca DIY 17 Februari 2023: Gunungkidul Potensi Hujan Sepanjang Hari, Sleman dan Jogja Berawan Tebal

Bagi pecinta olahraga, ANTV juga akan menyiarkan tayangan ulang Garuda Select vs AC Monza yang bisa disaksikan pada pukul 24:00 WIB.

Sekadar informasi, skuad Garuda Select Indonesia tengah menjalani latihan di Eropa, tepatnya di Italia dengan melawan tim-tim muda dari klub Serie A.

Pertandingan Garuda Select yang dibesut oleh Dennis Wise dan Des Walker sendiri digelar di Stadio Giuseppe Sinigaglia, Como.

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x