Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 18 Februari: Ada Ae Dil Hai Mushkil dan Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

- 18 Februari 2023, 09:47 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Ae Dil Hai Mushkil dan pertandingan Bundesliga Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen.
Jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Ae Dil Hai Mushkil dan pertandingan Bundesliga Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Ae Dil Hai Mushkil dan pertandingan Bundesliga Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen.

ANTV akan menyajikan tayangan menarik bagi penonton setianya untuk mengisi waktu libur Isra Miraj dengan program dan acara berkualitas.

Tidak ketinggalan sinema Mega Bollywood Ae Dil Hai Mushkil yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, dan Aishwarya Rai akan mengisi pagi hari Anda dengan intrik dan konflik yang menegangkan.

Bagi pecinta olahraga, jangan lupakan pertandingan Bundesliga antara Eintrach Frankfurt vs Werder Bremen yang akan ditayangkan oleh ANTV pada pukul 24:00 WIB malam nanti.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Isra Miraj 2023 Beserta Cara Pasang Foto di Bingkai Twibbon, Cocok Dibagikan di Sosial Media

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

00:00 WIB Garuda Select – GS vs AC Monza

01:30 WIB Playboy Jaman Now

02:00 WIB Sinema Spesial

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x