Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 27 Februari: Info Jam Tayang Dear Zindagi, Radha Krishna dan Anupamaa

- 27 Februari 2023, 06:20 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 27 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Dear Zindagi, Radha Krishna, dan Anupamaa tertera di artikel ini.
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 27 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Dear Zindagi, Radha Krishna, dan Anupamaa tertera di artikel ini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Senin 27 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Dear Zindagi, Radha Krishna, dan Anupamaa tertera di sini.

Rangkaian acara dan program hiburan akan disajikan oleh ANTV untuk membuka hari Senin Anda dengan tayangan menarik.

Sinema anak Angry Birds, Kicko and Super Speedo, dan Shiva dapat disaksikan pada pagi hari sebagai persiapan anak menuju sekolah.

Tidak ketinggalan, sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha dapat disaksikan sesuai jadwal yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 2023, Ini Jam Tayang Barito Putera vs Persib Live Indosiar H2H & Prediksi

Untuk program Mega Bollywood kali ini, ANTV akan menayangkan film Dear Zindagi yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan.

Dear Zindagi bercerita mengenai Kaira, seorang sinematografer yang memiliki masalah mental akibat hubungan yang tidak harmonis dengan keluarganya.

Suatu hari, Kaira yang telah mengalami insomnia menemui psikolog bernama Dr. Jehangir Khan. Meski dari awal memberikan terapi yang tidak umum, Kaira merasa kehadiran Jehangir memberikan energi positif padanya.

Keberadaan Jehangir rupanya tidak disetujui oleh keluarganya. Sang ayah melarang Kaira karena merasa tindakan terapi merupakan pertanda buruk bagi keluarganya.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x