Resmi! Pendaftaran Kartu Prakerja di Dashboard Masih Bisa, Gelombang 49 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftarnya

- 28 Februari 2023, 07:15 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja di dashboard masih bisa, dan ini jadwal bocoran gelombang 49 kapan dibuka serta cara daftarnya.
Pendaftaran Kartu Prakerja di dashboard masih bisa, dan ini jadwal bocoran gelombang 49 kapan dibuka serta cara daftarnya. /Tangkap layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi resmi bahwa pendaftaran Kartu Prakerja di dashboard masih bisa dan bocoran gelombang 49 kapan dibuka serta cara daftarnya.

Calon peserta yang gagal pada Kartu Prakerja gelombang 48 maupun yang baru ingin mendaftar gelombang 49 masih bisa melakukan pendaftaran.

Pendaftaran akun hanya untuk pendaftar baru, sementara peserta Kartu Prakerja yang sudah gabung gelombang 48 namun gagal lolos, tidak perlu membuat akun lagi.

 

Adapun untuk peserta yang sudah mempunyai akun, hanya tinggal menunggu dibukanya gelombang 49, kemudian klik Gabung Gelombang pada dashboard.

Baca Juga: Catat! Ini Batas Akhir Pembayaran Insentif Kartu Prakerja 2022, Cek Syarat dan Cara Sambungkan EWallet di SINI

Seperti diketahui, gelombang 48 sudah selesai mengumumkan peserta yang lolos. Kini para peserta tersebut akan mengikuti pelatihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x