Pendaftaran SPAN PTKIN Diperpanjang Sampai Besok: Berikut Syarat, Jadwal, dan Cara Daftar di siswa.ptkin.ac.id

- 6 Maret 2023, 10:40 WIB
Pendaftaran SPAN PTKIN diperpanjang sampai besok 7 Maret 2023, berikut syarat, jadwal, dan cara daftar registrasi di siswa.ptkin.ac.id.
Pendaftaran SPAN PTKIN diperpanjang sampai besok 7 Maret 2023, berikut syarat, jadwal, dan cara daftar registrasi di siswa.ptkin.ac.id. /Tangkap layar Instagram.com/@span_umptkin

BERITA DIY - Informasi pendaftaran SPAN PTKIN diperpanjang sampai besok Selasa, 7 Maret 2023, cek info syarat, jadwal, dan cara daftar registrasi di siswa.ptkin.ac.id.

Kabar baik, kini siswa SMA, MA, SMK sederajat dapat mengikuti seleksi masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) jalur nilai rapor sampai besok sore.

Setelah ada perpanjangan ini, jadwal pendaftaran SPAN PTKIN 2023 oleh siswa masih dibuka hingga Selasa, 7 Maret 2023. Cek jadwal selengkapnya, syarat serta cara daftar di sini.

Pendaftar akan ditutup besok pukul 16.00 WIB. Siswa bisa melakukan registrasi siswa.ptkin.ac.id. Sebelum mendaftar, siswa harus menyiapkan sejumlah persyaratan.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran SPAN PTKIN 2023 Diperpanjang Sampai Kapan? Ini Cara Daftar dan Nomor Call Center Terbaru

Usai melakukan pendaftaran dan mengunggah sejumlah berkas, siswa hanya perlu menunggu proses seleksi selesai dan pengumuman hasil seleksi yang akan diumumkan pada Senin, 3 April 2023.

Proses seleksi akan dilakukan oleh panitia dengan melakukan pemeringkatan siswa dengan menggunakan nilai rapor dan prestasi lainnya, kualitas sekolah dan indeks kewilayahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: span.ptkin.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x