Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 3 Maret: Ada Mere Brother Ki Dulhan, Anupamaa, dan Garuda Select

- 3 Maret 2023, 07:39 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Anupamaa, dan Garuda Select vs Akademi Gillingham.
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Anupamaa, dan Garuda Select vs Akademi Gillingham. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Anupamaa, dan Garuda Select vs Akademi Gillingham.

Berbagai tayangan menarik dari ANTV dapat Anda cek melalui jadwal acara hari ini mulai dari sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha.

Tidak ketinggalan tayangan sinetron lokal andalan ANTV berjudul Suami Pengganti akan menghibur waktu bersantai Anda pada pukul 20:00 WIB.

 

Bagi penyuka olahraga sepakbola, Anda dapat menyaksikan aksi putra Indonesia dalam acara Garuda Select yang akan berhadapan dengan Akademi Gillingham.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 3 Maret 2023: Live BRI Liga 1, Mega Film Asia, Kisah Nyata, dan Panggilan

Khusus untuk tayangan Mega Bollywood kali ini, ANTV akan menyajikan film India berjudul Mere Brother Ki Dulhan yang dibintangi oleh Imran Khan, Katrina Kaif, dan Ali Zafar.

Film Mere Brother Ki Dulhan bercerita mengenai Luv Agnihotri yang baru saja putus dari kekasihnya, Piyali Patel karena satu dan lain hal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x