Jadwal Acara ANTV 2 Maret 2023 Nakusha Pindah Jam Tayang, Cek Siaran Radha Krishna Hari Ini Pukul Berapa

- 2 Maret 2023, 08:40 WIB
Simak jam tayang Nakusha pindah jadi jam berapa di jadwal ANTV hari ini, Kamis, 2 Maret 2023.
Simak jam tayang Nakusha pindah jadi jam berapa di jadwal ANTV hari ini, Kamis, 2 Maret 2023. /Tangkap layar Instagram.com/ @antv_seriesindia

BERITA DIY - Info jadwal acara ANTV hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 ada Nakusha yang pindah jam tayang, simak juga siaran Radha Krishna hari ini pukul berapa.

Pada jadwal ANTV hari ini, sejumlah acara diketahui akan tayang untuk menghibur pemirsa, mulai dari series India, sinetron, hingga program hiburan lainnya.

Series India yang ditayangkan pertama yaitu Radha Krishna, drama yang diperankan Mallika Singh tersebut akan siaran mulai pagi hari.

Dilansir dari akun Instagram resmi @antv_seriesindia, acara tersebut akan tayang mulai jam 08.00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Sabtu.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 2 Maret 2023: BRI Liga 1, Suara Hati Istri, dan Panggilan

Sedangkan hari Minggu akan disiarkan lebih siang dari biasanya yaitu mulai pukul 09.30 WIB di TV ANTV dengan cerita yang lebih baru dan menegangkan.

Series India selanjutnya yang akan tayang yaitu Anupamaa mulai pukul 14.00 WIB, acara ini akan siaran lebih lama dari biasanya.

Seperti diketahui, drama yang diperankan Rupali Ganguly ini sebelumnya dijadwalkan tayang mulai pukul 14.00 - 17.30 WIB.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: ANTVKLIK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x