Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 7 Maret 2023: Ada Veerzaara, Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha

- 7 Maret 2023, 09:45 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 7 Maret 2023 yang akan menayangkan program menarik Mega Bollywood Veerzaara, hingga sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha.
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 7 Maret 2023 yang akan menayangkan program menarik Mega Bollywood Veerzaara, hingga sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 7 Maret 2023 yang akan menayangkan berbagai program menarik seperti Mega Bollywood Veerzaara, hingga sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha.

ANTV akan kembali menyajikan berbagai tayangan dan program menarik andalan untuk membuka hari Selasa Anda yang bisa dicek melalui jadwal acara di artikel ini.

Tiga program sinema India andalan ANTV seperti Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha akan kembali untuk menyajikan jalan cerita yang semakin menegangkan tiap episodenya.

Bagi penyuka film horor lawas, program Spekta Suzzanna akan menayangkan film rilisan 1988 berjudul Malam Satu Suro yang dibintangi oleh Suzzanna, Fendy Pradana, Johny Matakena, dan Nurnaningsih.

Baca Juga: Prediksi Uzbekistan vs Timnas Indonesia U 20, Piala Asia U-20: Siaran Langsung Mulai Tayang Jam Berapa?

Hiburan dan program ANTV akan kembali berlanjut dengan Mega Bollywood Veerzaara yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Amitabh Bachchan, dan Rani Mukerji.

Film Veerzaara menceritakan mengenai kisah cinta antara Veer Singh, seorang tentara Angkatan Udara India yang jatuh cinta dengan anak politikus bernama Zaara Khan yang berasal dari Pakistan.

Suatu hari, Zaara yang sedang bepergian terlibat insiden di perbatasan India. Dalam keadaan genting tersebut, Zaara diselamatkan oleh Veer yang merupakan salah satu tentara yang ditempatkan di daerah tersebut.

Sebagai ucapan terima kasih, Zaara mengajak Veer untuk menemui orang tuanya di Lahore. Rupanya, dalam momen tersebut muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x