Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2023: Ada Mega Bollywood Singham dan Jam Tayang Baru Nakusha

- 15 Maret 2023, 09:30 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 15 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Singham dan sinema India Nakusha yang alami perubahan jam tayang.
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 15 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Singham dan sinema India Nakusha yang alami perubahan jam tayang. /https://www.instagram.com/p/CpwppP2y_te/

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini Rabu 15 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Singham dan sinema India Nakusha yang alami perubahan jam tayang.

ANTV kembali menyajikan berbagai tayangan berkualitas untuk menemani hari Selasa Anda dengan program dan acara menarik sepanjang hari ini.

Bagi pecinta sinema India, serial terbaru ANTV berjudul Imlie yang dibintangi oleh Sumbul Touqeer Khan dan Gashmeer Mahajani bisa disaksikan pada sore ini pukul 16:30 WIB.

Perlu diperhatikan juga bahwa serial favorit Nakusha mengalami perubahan jam tayang menjadi pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis DI SINI Mudah dan Cepat Tanpa Link YouTube MP3 Juice, 123 net, Gudanglagu, X2Download

Tidak ketinggalan ANTV akan menyajikan Mega Bollywood Singham yang dibintangi oleh Ajay Devgn, Kajal Aggarwal, dan Prakash Raj.

Film Mega Bollywood Singham bercerita mengenai Bajirao Singham, seorang polisi di daerah Shivgad yang harus berurusan dengan mafia kelas atas bernama Jaikant Shikre.

 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x