Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 14 Maret: Info Jam Tayang Baaghi 3 dan Jadwal Terbaru Nakusha dan Anupama

- 14 Maret 2023, 11:16 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 14 Maret 2023 lengkap dengan informasi jam tayang Mega Bollywood Baaghi 3 dan jadwal terbaru Anupamaa, Nakusha, dan Imlie.
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 14 Maret 2023 lengkap dengan informasi jam tayang Mega Bollywood Baaghi 3 dan jadwal terbaru Anupamaa, Nakusha, dan Imlie. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 14 Maret 2023 lengkap dengan informasi jam tayang Mega Bollywood Baaghi 3 dan jadwal terbaru Anupamaa, Nakusha, dan Imlie.

Berbagai tayangan menarik akan disajikan oleh ANTV untuk menemani hari Selasa Anda mulai dari pagi hingga tengah malam nanti.

Bagi pecinta sinema India, perlu diketahui bahwa ada beberapa perubahan jam tayang untuk serial terbaru Luv Kush, Anupamaa, Imlie, dan Nakusha.

 

Jam tayang terbaru berbagai sinema India andalan tersebut bisa dicek melalui jadwal acara ANTV di artikel ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Sugih Tanpo Bondo - Sujiwo Tejo dengan Artinya Bahasa Indonesia dan Chord Kunci Gitar

Khusus hari ini, program Mega Bollywood ANTV akan menyajikan film Baaghi 3 yang bercerita mengenai seorang adik bernama Ronnie yang menjadi pelindung bagi sang kakak, Vikram.

Hal itu dilakukan karena mereka berdua merupakan anak yatim piatu setelah orang tuanya yang merupakan mantan polisi meninggal saat kecil karena suatu kasus gelap.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x