Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 13 Maret 2023: Ada Serial India Baru Imlie dan Luv Kush, Radha Krishna Tamat?

- 13 Maret 2023, 11:15 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 13 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Bang Bang dan dua sinema India terbaru berjudul Imlie dan Luv Kush.
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 13 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Bang Bang dan dua sinema India terbaru berjudul Imlie dan Luv Kush. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Senin, 13 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang dua sinema India terbaru berjudul Imlie dan Luv Kush.

Berbagai tayangan menarik akan disajikan oleh ANTV pada hari ini, Senin, 13 Maret mulai dari pagi hari hingga tengah malam nanti.

Bagi pecinta serial India ANTV, Anda akan dimanjakan dengan hadirnya dua judul baru mulai hari ini, yaitu sinema Imlie dan Luv Kush.

 

Sinema Luv Kush yang dibintangi oleh Shivyaa Pathania, Himanshu Soni, dan Krish Chauhan akan tayang terlebih dahulu pada pukul 08:30 WIB menggantikan Radha Krishna.

Baca Juga: Masuk 5 Kriteria Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50! Kapan Jadwal Pendaftaran Dibuka?

Serial Luv Kush menceritakan mengenai kisah Ramayana antara Rama dan Shinta dan anak kembarnya yang bernama Lava dan Kusha.

Mereka berempat harus menghadapi hidup bersama setelah Shinta yang diusir dari Ayodya karena dianggap berselingkuh dengan orang lain selama Rama berada dalam pengasingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x