Sinopsis Film Shut In di Bioskop Trans TV, 10 Februari 2023: Kisah Psikolog Anak Dihantui Pasien Meninggal

- 10 Februari 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi sinopsis film Shut In yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 10 Februari 2023, kisah psikolog anak dihantui pasien yang telah meninggal.
Ilustrasi sinopsis film Shut In yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 10 Februari 2023, kisah psikolog anak dihantui pasien yang telah meninggal. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 10Februari 2023 akan menayangkan film bergenre seru dan drama dari Amerika Serikat Hollywood berjudul Shut In.

Sinopsis film Shut In yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 10 Februari 2023 kisah seorang psikolog anak yang dihantui oleh pasien yang telah meninggal.

Film Shut In akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah seorang psikolog anak yang tinggal di daerah terpencil dan selalu terbayang oleh pasiennya yang telah meninggal.

Shut In adalah film bergenre kisah dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2016 yang disutradarai oleh Farren Blackburn dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 285 Sasuke Story: Sky Descending to Eart di Situs Resmi Sub Indo Lengkap Sinopsis

Film Shut In diperankan oleh Naomi Watts, Jacob Tremblay, Charlie Heaton, Oliver Platt, David Cubitt, dan sejumlah pemeran lainnya.

Shut In bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Shut In

Film Shut In berkisah tentang seorang wanita bernama Mary yang merupakan seorang psikolog anak. Mary adalah janda dengan anak satu yang tinggal di pedesaan kecil di pedalaman New England, Amerika Serikat.

Tempat tinggal Mary tersebut hampir jarang mendapatkan kunjungan dari pendatang karena lokasi nya yang jauh terpencil di pedalaman dan diperparah dengan badai salju yang sering terjadi di wilayah itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x