Link Nonton Boruto Episode 285 Sasuke Story: Sky Descending to Eart di Situs Resmi Sub Indo Lengkap Sinopsis

- 10 Februari 2023, 14:25 WIB
Link nonton Boruto episode 285 Sasuke Story, Sky Descending to Eart di situs yang resmi sub Indonesia gratis.
Link nonton Boruto episode 285 Sasuke Story, Sky Descending to Eart di situs yang resmi sub Indonesia gratis. /Instagram.com/@sasukeefrost

BERITA DIY - Berikut link nonton Boruto episode 285 Sasuke Story: Sky Descending to Eart di situs yang resmi sub Indonesia gratis lengkap sinopsis tayangan terbaru sekuel Naruto dalam artikel ini.

Boruto telah update ke episode terbarunya yakni 285 berjudul "Sasuke Story: Sky Descending to Eart" sejak tanggal 30 Januari 2023 lalu yang bisa disaksikan penggemar anime sekuel Naruto.

Boruto merupakan anime kesebelas dari anime terkenal asal Jepang yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita.

Boruto bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton yang resmi seperti iQIYI dan VIU. Penggemar juga bisa menyaksikannya dengan sub Indonesia dengan gratis.

Baca Juga: Sinopsis dan 2 Link Nonton Anime Boruto Episode Terbaru 285 yang Legal Kualitas HD, Kisah Pencarian Peta Surga

Simak link nonton dan sinopsis Boruto episode 285 Sasuke Story: Sky Descending to Eart di situs yang resmi sub Indonesia gratis. Link menonton Boruto episode 285 lengkap di iQIYI dan VIU dapat diakses pada tautan di akhir tulisan.

Boruto: Naruto Next Generation merupakan anime Jepang yang mengangkat cerita mengenai anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Sinopsis Boruto Episode 285

Pada Boruto episode 285 akan menceritakan mengenai  kisah petualangan Uchiha yakni Sasuke dan Sakura dalam misi ke Negara Redaku.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x