Jadwal Tayang The Last Of Us Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Link Nonton Legal Bukan di Telegram atau LK21

- 10 Februari 2023, 18:10 WIB
Jadwal tayang terbaru The Last of Us episode 5 sub Indo dengan spoiler dan link nonton streaming secara legal bukan di Telegram atau LK21 di sini.
Jadwal tayang terbaru The Last of Us episode 5 sub Indo dengan spoiler dan link nonton streaming secara legal bukan di Telegram atau LK21 di sini. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY – Simak jadwal tayang terbaru The Last of Us episode 5 sub Indo dengan spoiler dan link nonton streaming secara legal bukan di Telegram atau LK21 di sini.

Netizen saat ini tengah mencari jadwal tayang terbaru serial The Last of Us episode 5 yang dikabarkan akan tayang lebih awal dari biasanya.

Sekadar informasi, The Last of Us episode 5 sub Indo dapat disaksikan oleh penontonnya pada Sabtu, 11 Februari mendatang.

Diketahui pada The Last of Us episode sebelumnya, Joel dan Ellie memulai perjalanan mereka ke Wyoming untuk mencari Tommy, adiknya.

Baca Juga: Kapan Tayang The Last of Us Episode 5 Sub Indo 2023 di Link Streaming HBO GO, Bukan Nonton via LK21

Saat melewati Kansas City, Joel menyadari kalau salah satu akses menuju Wyoming telah ditutup oleh bangkai mobil dan truk sehingga tidak bisa dilalui oleh mobil mereka.

Setelah melihat peta, Joel memutar arah dan masuk ke daerah perkotaan Kansas untuk mencari jalan tercepat menuju Wyoming yang disinyalir merupakan salah satu markas Firefly.

Sebelum sampai ke tempat tujuan, mobil Joel dihadang oleh Raiders yang merupakan penghuni kota yang bertugas untuk menjarah setiap kendaraan yang lewat di kota tersebut.

Karena hal tersebut, Joel dan Ellie kini terhenti di Kansas sembari mencari jalan keluar aman dari incaran Raiders yang telah memburu nyawanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x