Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 10 Februari 2023: Apakah Ada Perubahan Jam Tayang Cinta Setelah Cinta?

- 10 Februari 2023, 10:05 WIB
Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, apakah ada perubahan jam tayang sinteron Cinta setelah cinta episode 3387, cek di sini.
Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, apakah ada perubahan jam tayang sinteron Cinta setelah cinta episode 3387, cek di sini. /Instagram.com/@cintasetelahcinta.sctv

BERITA DIY - Berikut jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, apakah ada perubahan jam tayang sinteron Cinta setelah cinta, cek selengkapnya di artikel ini.

Deretan acara terbaik akan tersaji dalam jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 Februari 2023 yang menarik untuk disimak oleh pemirsa di rumah.

SCTV merupakan salah satu stasiun televisi milik swasta yang berdiri sejak 24 Agustus 1990 yang mulanya adalah stasiun televisi lokal di Suabaya.

Terdapat banyak acara menarik yang dapat pemirsa nikmati di rumah hari ini diantaranya program berita, siaran olahraga, hingga sejumlah sinetron unggulan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Februari 2023: Sinetron Rahasia dan Cinta Tayang Jam Berapa?

Salah satunya adalah sinetron Cinta Setelah Cinta yang berikisah tentang pasangan suami istri bernama Starla dan Niko.

Pasangan suami istri Starla dan Niko tersebut jika dilihat dari luar tampak sempurna serta bahagia dengan dianugerahi dua orang anak.

Namun dibalik keindahan rumah tangga mereka, Niko secara diam-dima ternyata melakukan perselingkuhan dengan perempuan bernama Ayu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: sctv.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x