Link Streaming Anime Hyouken No Majutsushi Episode 6 Sub Indo Tayang Hari Ini Nonton Bukan Otakudesu

- 10 Februari 2023, 11:45 WIB
Link streaming Anime Hyouken No Majutsushi episode 6 sub Indo sudah tayang hari ini 10 Februari 2023 nonton bukan di Otakuesi klik di sini.
Link streaming Anime Hyouken No Majutsushi episode 6 sub Indo sudah tayang hari ini 10 Februari 2023 nonton bukan di Otakuesi klik di sini. /Twitter.com/@hyouken_pr

BERITA DIY - Berikut informasi link streaming Anime Hyouken No Majutsushi episode 6 sub Indo sudah tayang hari ini 10 Februari 2023 nonton bukan di Otakuesi klik di sini.

Pecinta anime Hyouken No Majutsushi sudah bisa menyaksikan hari ini setelah baru saja dirilis dini hari tadi link nonton akan dibagikan di bawah ini.

Bercerita tentang seorang penyihir yang menyembunyikan identitas dan kekuatan aslinya karena beberapa alasan tertentu.

Penyihir Pisau Es, Ray White merupakan pemimpin dalam negara menuju kemenangan tiga tahun lalu, tetapi hanya sedikit yang tahu nama aslinya.

Baca Juga: Nonton Spy Classroom Episode 6 Sub Indo Selain Gratis di Samehadaku, Link Streaming Anime Resmi di Sini

Setelah mengatasi perang berdarah, Ray White diceritakan mendaftarkan diri di Akademi Arnold, untuk menjalani kehidupan normal, kemewahan yang tidak pernah dia miliki.

Untuk mencapai ini, dia merahasiakan identitasnya sebagai penyihir pedang es, meski begitu bekas luka masa lalu menghantuinya hingga hari ini.

Meskipun dikucilkan karena menjadi orang biasa, Ray White berteman dengan Amelia Rose yang sombong namun baik hati, Evy Armstrong yang berotot, dan Elisa yang pemalu dan kutu buku.

Namun, konspirasi mengintai di balik tembok akademi, dan Ray ditugaskan memburu mata-mata yang motifnya masih belum jelas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x