Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5 Sub Indo Gratis, Cek Jadwal Tayang di Sini

- 7 Februari 2023, 18:30 WIB
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo gratis bukan di Anoboy dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili.
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo gratis bukan di Anoboy dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili. /Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo gratis bukan di Anoboy dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Selasa, 7 Februari pada pukul 23:00 WIB.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo dapat ditonton secara gratis dengan kualitas HD bukan di Anoboy dengan mengakses tautan di bagian akhir artikel ini.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau dikenal juga dengan Campfier Cooking in Another World with My Absurd Skill adalah adaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Eguchi Ren.

Baca Juga: Link Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 Gratis Sub Indo di Sini

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo akan menceritakan mengenai petualangan Mukouda Tsuyoshi dan Feru di Kerajaan Veenen dan kedatangan dua karakter baru di anime Tonsuki.

Saat mencari ikan di sebuah danau, Mukouda berpapasan dengan sebuah iblis Slime kecil yang terpisah dari klannya.

Saat tengah memeriksa statusnya, Mukouda menyadari kalau iblis Slime tersebut bisa memakan sampah dan sisa makanan yang ada di piringnya dan Feru.

Terkesan dengan Slime yang mampu membersihkan berbagai alat masaknya dengan mudah, Mukouda lalu menjadikannya sebagai pendamping petualangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x