Link Nonton Anime Chainsaw Man 1-12 Full Episode Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy atau Otakudesu

- 2 Februari 2023, 20:35 WIB
Link nonton anime Chainsaw Man 1-12 full episode sub Indo gratis dengan kualitas HD di Bilibili bukan di Anoboy atau Otakudesu
Link nonton anime Chainsaw Man 1-12 full episode sub Indo gratis dengan kualitas HD di Bilibili bukan di Anoboy atau Otakudesu /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Simak link nonton anime Chainsaw Man 1-12 full episode sub Indo gratis dengan kualitas HD di Bilibili bukan di Anoboy atau Otakudesu.

Anime yang viral pada tahun lalu, Chainsaw Man kini sudah tersedia secara gratis full episode dengan sub Indo lewat platform Bilibili.

Penonton yang tidak sempat menyaksikan anime Chainsaw Man pada musim penayangannya tahun lalu bisa menonton secara streaming dengan mengakses link nonton yang tertera di bagian akhir artikel ini.

Anime Chainsaw Man sebelumnya hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming Amazon Prime Video berbayar atau premium selama penayangannya musim lalu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo Streaming Gratis Tanpa Samehadaku

Mulai 1 Februari 2023 kemarin, kini penikmat anime Jepang sudah bisa menyaksikan aksi Denji, Aki, dan Power secara gratis dengan sub Indo.

Sekadar informasi, anime Chainsaw Man adalah adaptasi dari komik berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto di majalah Shonen Jump.

Untuk adaptasi animenya ditangani oleh Studio MAPPA yang sudah beberapa kali menangani anime terkenal seperti Jujutsu Kaisen hingga Attack on Titan: The Final Season.

Lagu opening anime Chainsaw Man dinyanyikan oleh solois Jepang, Kenshi Yonezu, berjudul Kick Back. Sementara untuk lagu ending dinyanyikan oleh 12 musisi berbeda tiap episodenya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x