Link Baca One Piece 1074 Sub Indo Gratis Bukan di Mangaku, Cek Spoiler dan Jadwal Rilis Chapter di Sini

- 10 Februari 2023, 14:26 WIB
Link baca One Piece 1074 sub Indo gratis bukan di Mangaku atau Komikindo lengkap dengan info spoiler dan jadwal rilis chapter resmi di MangaPlus pada Minggu, 12 Februari 2023 mendatang.
Link baca One Piece 1074 sub Indo gratis bukan di Mangaku atau Komikindo lengkap dengan info spoiler dan jadwal rilis chapter resmi di MangaPlus pada Minggu, 12 Februari 2023 mendatang. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak link baca One Piece 1074 sub Indo gratis bukan di Mangaku atau Komikindo lengkap dengan spoiler Reddit dan jadwal rilis di sini.

Banyak pembaca manga yang menanyakan tentang jadwal rilis One Piece chapter 1074 sub Indo terbaru yang bisa dibaca secara gratis dan legal di MangaPlus.

Setelah sempat mengambil libur pada pekan lalu, manga One Piece chapter 1074 akan dirilis pada Minggu, 12 Februari 2023 pukul 22:00 WIB.

Meski baru akan dirilis secara resmi pada Minggu mendatang, sudah banyak beredar bocoran atau spoiler Reddit mengenai jalan cerita manga One Piece 1074.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Halaman 6: Siapa yang Dimaksud dengan Bangsa Barat Eropa, Penjajahan Indonesia

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ringkasan spoiler manga One Piece 1074 seperti yang banyak beredar di Reddit:

Pada One Piece 1074, diceritakan kalau Stussy dengan kemampuan vampirnya berhasil menidurkan Kaku dan Lucci, dua anggota CP0 yang sempat mengacau di Pulau Egghead dan menyerang kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Meski begitu, Monkey D Luffy dan kelompoknya tidak serta merta dapat pergi dari kejaran CP0 yang berada di area dermaga pulau.

Hal ini karena Dr Vegapunk dan Bonney belum ditemukan sejak terakhir kali diceritakan memasuki laboratorium yang berisi ingatan Kuma yang telah disimpan lama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x