Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Februari 2023: Sinetron Rahasia dan Cinta Tayang Jam Berapa?

- 10 Februari 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara TV RCTI hari ini 10 Februari 2023. Ini jam tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda.
Ilustrasi - Jadwal acara TV RCTI hari ini 10 Februari 2023. Ini jam tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Berikut ini jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat 10 Februari 2023. Cek jam tayang sinetron Rahasia dan Cinta di sini selengkapnya.

Sederet judul sinetron dan program acara lain disuguhkan untuk menemani aktifitas dari pagi hingga petang para penonton setia RCTI.

Beragam jadwal acara mulai dari hiburan, reality show, infotainment dan sinetron-sinetron menghibur dapat dilihat melalui artikel ini.

Jangan lewatkan rangkaian program acara kesayangan Anda di RCTI. Simak jadwal acara TV RCTI selengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Analog Berakhir di Sumsel, Bali dan Kalsel, Ini Frekuensi TV Digital Indosiar SCTV RCTI

Pada pagi hari, Anda akan disajikan dengan acara Trending Banget Loh yang tayang pukul 08.00 WIB dipandu dengan host Irfan Hakim.

Menjelang siang, ada tayangan Silet yang mnyajikan isu-isu aktris dan selebritis pada pukul 09.00 WIB. Disusul dengan program berita Seputar iNews Siang yang hadir pukul 11.30 WIB.

Sementara program acara Inul dan Mas Adam, Ngebor Rezeki hadir pada pukul 14.00 WIB. COD (Cek Order Dadakan) tayang pukuk 15.00 WIB.

Pada sore harinya ada sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI pukul 16.00 WIB disusul dengan Preman Pensiun pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x