Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Tayang Hari Ini, Kamis, 9 Februari 2023: Aldebaran Temukan Askara di Terminal Kota?

- 9 Februari 2023, 18:42 WIB
Ilustrasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, 9 Februari 2023, kisah Aldebaran temukan Askara di terminal.
Ilustrasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, 9 Februari 2023, kisah Aldebaran temukan Askara di terminal. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 hadir memberikan bocoran kisah Aldebaran. Episode Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan cerita Aldebaran yang masih berusaha mencari anaknya yang hilang.

Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, 9 Februari 2023, kisah Aldebaran temukan Askara di terminal.

Kisah Ikatan Cinta tentang Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di Ikatan Cinta menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar RCTI hari ini, 9 Februari 2023.

Aldebaran telah ditinggalkan Andin untuk selama-lamanya dan menjadi orang tua tunggal untuk anaknya Reyna dan Askara. Namun, kini Reyna dan Askara menghilang.

Baca Juga: Kisah Ikatan Cinta RCTI Tayang Rabu, 8 Februari 2023: Aldebaran Jadi Sebatang Kara, Reyna Hilang dan Sakit?

Ikatan Cinta 9 Februari 2023 mengenai pencarian Askara belum juga mengalami progres dan kemajuan. Aldebaran tidak patah semangat untuk mencari Reyna dan Askara.

Reyna menghilang melihat anak kecil yang digendong oleh seorang ibu sangat mirip dengan Askara. Reyna akhirnya mengejar Askara tanpa sepengatahuan Elsa.

Hingga kini, Reyna belum diketahui keberadaanya. Namun, dalam cuplikan spoiler Ikatan Cinta hari ini, 8 Februari 2023, Reyna diketahui sakit dan menjalani rawat inap di rumah sakit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x