Kisah Ikatan Cinta RCTI Tayang Rabu, 8 Februari 2023: Aldebaran Jadi Sebatang Kara, Reyna Hilang dan Sakit?

- 8 Februari 2023, 19:00 WIB
Bocoran kisah Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 ceritakan Aldebaran sebatang kara, Reyna sakit.
Bocoran kisah Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 ceritakan Aldebaran sebatang kara, Reyna sakit. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di RCTI pada hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 memberikan kisah Aldebaran yang kini sendiri karena ditinggalkan Andin dan Askara, serta Reyna yang menghilang.

Simak bocoran kisah Ikatan Cinta di RCTI tayang hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 ceritakan Aldebaran sebatang kara dan tengah mencari dua anaknya yang hilang, Reyna sakit tersaji dalam artikel ini.

Bocoran Ikatan Cinta hari ini, 8 Februari akan memberikan sinopsis mengenai kisah Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) yang kehilangan Reyna dan kini belum juga ditemukan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Askara masih belum ditemukan membuat keluarga Aldebaran masih bersedih. Belum lagi ambisi Aldebaran untuk menyelidiki kasus kecelakaan keluarganya belum menemukan tiitk terang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Rabu 8 Februari 2023: Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Singing Bee Kapan Tayang?

Aldebaran berniat untuk hijrah dan melupakan banyak masalah yang terjadi pada keluarganya. Aldebaran dan keluarga mendapatkan teror yang membuat Al cemas dan mengkhawatirkan keselamatan orang-orang tersayangnya.

Aldebaran sangat terpukul atas meninggalnya Andin dan harus merawat Reyna dan Askara seorang diri, ditambah Askara yang menghilang membuat Al sangat terpuruk.

Coban tidak ada habisnya untuk Aldebaran. Setelah kehilangan Andin dan Askara, kini Al harus kehilangan Reyna yang menghilang di taman bermain anak-anak saat tengah bersama Elsa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x