Sinopsis dan Link Nonton Film Three Kingdoms Malam Ini di Bioskop Trans TV GRATIS

- 17 Januari 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link live nonton film Three Kingdoms yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 17 Januari 2023.
Ilustrasi - Sinopsis dan link live nonton film Three Kingdoms yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 17 Januari 2023. / Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Berikut disajikan sinopsis dan link nonton film Three Kingdoms di Bioskop Trans TV malam ini, 17 Januari 2023.

Three Kingdoms bakal menemani malam hari pemirsa setia Trans TV hari ini, 17 Januari 2023 pukul 23:45 WIB.

Bioskop Trans TV selalu menyajikan beragam judul film apik setiap harinya. Kali ini, akan ada The Ependables 3 dan Three Kingdoms yang mewarnai malam hari ini.

Dapatkan akses link streaming dan sinopsis film Three Kingdoms secara gratis melalui akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Persija vs Bali United BRI Liga 1 Live di TV Indosiar Hari Ini Minggu 15 Januari 2023

Film Three Kingdoms ini bercerita tentang sejarah perang tiga kerajaan Cina kuno. Cerita film ini berfokus pada tokoh Zhao Zilong.

Zhao Zilong adalah seorang pemuda yang turut berkontribusi penting pada perang dengan pasukan Kerajaan Shu.

Film Three Kingdoms menceritakan tentang Zhao Zilong yang berjuang untuk kerajaan Shu. Zilong memiliki banyak prestasi setelah bergabung ke dunia militer.

Keterampilan Zhao Zilong dalam dunia militer membuatnya dihormati oleh Jenderal Guan Yu dan Zhang Fei. Kemenangannya dalam perang sudah tak terhitung dan bahkan ia sudah menjadi pahlawan nasional.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x