Link Nonton The Last of Us Episode 1 Sub Indo HD Bukan LK21, Jadwal Streaming, dan Sinopsis di Sini

- 16 Januari 2023, 15:30 WIB
Link nonton The Last of Us live action di HBO sub Indo kualitas HD bukan di LK21 lengkap dengan jadwal streaming, sinopsis, dan daftar pemeran dalam serial adaptasi game tersebut.
Link nonton The Last of Us live action di HBO sub Indo kualitas HD bukan di LK21 lengkap dengan jadwal streaming, sinopsis, dan daftar pemeran dalam serial adaptasi game tersebut. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY – Simak link nonton The Last of Us episode 1 live action di HBO sub Indo bukan di LK21 lengkap dengan jadwal streaming, sinopsis, dan daftar pemeran dalam serial adaptasi game tersebut.

Serial adaptasi The Last of Us telah merilis episode perdananya pada Senin, 16 Januari 2023 yang bisa ditonton dengan subtitle Indonesia.

Serial The Last of Us episode 1 sub Indo bisa disaksikan secara legal bukan melalui LK21 dengan mengklik tautan di HBO Go di bagian akhir artikel ini.

Sekadar informasi, serial The Last of Us adalah adaptasi dari game berjudul sama yang dikembangkan oleh Naughty Dogs pada 2013.

Baca Juga: LINK Nonton Alchemy of Souls S2 Episode 10 Sub Indo LK21 dan Telegram Tidak Tersedia, Streaming Resmi di Sini

Game The Last of Us pertama kali dirilis di PlayStation 3, sebelum kemudian dirilis versi Remastered di PlayStation 4 dan versi Remake di PlayStation 5.

Serial yang akan tayang pada jadwal streaming tiap Senin tersebut disutradarai oleh Craig Mazin yang terkenal lewat karyanya di serial mini Chernobyl pada 2019 kemarin.

The Last of Us bercerita mengenai kehidupan manusia setelah adanya penyebaran virus mutan bernama Cordyceps yang muncul dan menginfeksi orang di seluruh dunia.  

Manusia yang terinfeksi virus Cordyceps akan menjadi mutan yang tidak memiliki kesadaran dan membunuh manusia lain yang belum terinfeksi sebagai makanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x