Jadwal Tayang Live Action Tokyo Revengers 2 Kapan? Ini Daftar Pemain, Sinopsis Film dan Link Nonton Trailer

- 12 Januari 2023, 12:36 WIB
Ilustrasi - Info jadwal tayang live action Tokyo Revengers 2 kapan rilis dan info daftar pemain atau cast, sinopsis film dan link nonton trailer.
Ilustrasi - Info jadwal tayang live action Tokyo Revengers 2 kapan rilis dan info daftar pemain atau cast, sinopsis film dan link nonton trailer. /Tangkap layar warnerbros.co.jp

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang live action Tokyo Revengers 2 kapan rilis dan informasi daftar pemain atau cast, sinopsis film dan link nonton trailer tersedia di sini.

Warner Bros sudah bocorkan bahw film live action Tokyo Revengers 2 akan rilis pada 2023. Melansir dari laman resmi Warner Bros, tanggal rilis dua bagian dari film Tokyo Revengers 2 sudah diputuskan.

Film Tokyo Revengers 2 akan tayang dalam dua bagian. Selain mengumumkan jadwal rilis, Warner Bros juga mengumumkan adanya 3 pemain baru. Baca sampai akhir dan temukan info sinopsis dan daftar pemain atau cast.

Pada 30 Juli 2022, trailer live action Tokyo Revengers 2 sudah rilis di akun YouTube ワーナー ブラザース 公式チャンネル hingga artikel ini diunggah, trailer tersebut sudah ditonton 367 ribu kali.

Baca Juga: Tokyo Revengers 2 Live Action: Daftar Cast Baru, Jadwal Rilis, Sinopsis Film Serta Link Nonton Trailer

Warner Bros umumkan Kento Magayama akan memerankan Keisuke Baji, Nijiro Murakami akan memerankan Kazutora Hanemiya, dan Mahiro Takasugi akan memerankan Chifuyu Matsuno.

Film ini akan menjadi film yang dinantikan. Penggemar akan sangat antusias menyambut film yang diangkat dari manga Jepang berjudul sama karya Ken Wakui.

Live action Tokyo Revengers 2 akan rilis dalam 2 bagian:

Tokyo Revengers 2 Chi no Halloween-hen-Unmei-(Bloody Halloween Arc-Fate-), jadwal tayang Jumat, 21 April 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Warner Bros


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x