LINK Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5, Cek LINK nonton Gratis Bukan di Telegram atau LK21

- 7 Januari 2023, 14:50 WIB
Informasi link streaming nonton Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 yang akan tayang di Genflix, cek link nonton terbaru  bukan di Telegram atau LK21.
Informasi link streaming nonton Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 yang akan tayang di Genflix, cek link nonton terbaru bukan di Telegram atau LK21. /Tangkap layar Instagram.com/@genflix

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5, cek link nonton gratis bukan di Telegram atau LK21.

Akan segera tayang serial film Ketua BEM and His Secret Wife yang sudah dapat kamu akses melalui layanan streaming. Simak terus artikel ini agar tidak ketinggalan episode terbarunya.

Pada episode ini, Reynand dan Bella pasti akan kembali dengan tingkah laku yang lucu dan penuh ketegangan. Jangan sampai ketinggalan nonton Ketua BEM and His Secret Wife. Link nonton film Ketua BEM and His Secret Wife akan tersedia di akhir artikel.

Serial Ketua BEM and His Secret Wife dibuat berdasarkan cerita Wattpad dengan judul yang sama dan telah menjadi sangat populer di kalangan remaja karena alurnya yang berkaitan dengan kehidupan remaja saat ini.

Baca Juga: LINK Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 - 6 tanpa Telegram, Rebahin, LK21, Ini Cara Nonton Gratis

Serial Ketua BEM and His Secret Wife ini diproduksi oleh Unlimited Production dan dibintangi oleh para aktor muda berbakat termasuk Ajil Ditto, Ocha Rosdiana, Gritte Agatha, Victor Agustino, Fatih Unru, Amara Shopie, dan Reyhard Ivan

Ini adalah sebuah seri yang menceritakan tentang Reynand Malik Narendra (Ajil Ditto), seorang ketua BEM Liberty University yang terkenal dan populer di kampusnya.

Reynand terkenal sebagai ketua BEM dan merupakan mahasiswa yang paling sibuk di antara teman-temannya. Ia juga terkenal sebagai sosok yang berwibawa dan bijak saat menjalankan tugasnya.

Tidak disangka, Reynand ternyata menghadapi masalah di mana ibunya, yang sangat ia cintai, sedang menderita suatu penyakit dan membuatnya selalu terbaring lemas. Ibu Reynand yang sakit meminta Reynand untuk segera menikah agar dia bisa menyaksikan pernikahan Reynand.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x