Sinopsis Film The Equalizer, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Minggu 15 Januari 2023

- 15 Januari 2023, 19:30 WIB
Sinopsis The Equalizer akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.
Sinopsis The Equalizer akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. /Tangkapan Layar Youtube.com/@SonyPicturesEntertainment

BERITA DIY – Simak sinopsis film The Equalizer yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini. Cek sinopsis filmnya di sini.

Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Chaos Walking, The Equalizer, dan Siberia. Film The Equalizer akan tayang pukul 21.45 WIB.

Diketahui film pertama The Equalizer dirilis pada tahun 2014. Kemudian sekuel ketiga dari The Equalizer akan tayang di tahun 2023, sedangkan film kedua sudah tayang pada tahun 2018.

The Equalizer merupakan film adaptasi dari serial televisi tahun 1980-an dan disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Minggu 15 Januari 2023, Sinopsis Chaos Walking yang Dibintangi Tom Holland

Diketahui film bergenre aksi ini dibintangi oleh Denzel Washington, Chloe Grace Moretz, Marton Csokas, Melissa Leo, Bill Pullham, Haley Bennett, dan David Meunier.

The Equalizer menceritakan tentang Robert McCall (Denzel Washington) yang merupakan mantan agen pemerintahan yang ingin menjalani kehidupannya dengan normal dan tenang.

Diceritakan Robert memulai kehidupan normalnya dengan bekerja di toko bahan bangunan. Hari-hari dia jalani dengan lebih tenang dan Robert selalu berkunjung ke sebuah café karena dia menderita insomnia.

Di café itulah Robert bertemu dengan wanita bernama Teri atau Alina (Chloe Grace Moretz). Teri merupakan seorang penjual jasa seksual dan bekerja di bawah mafia Rusia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x