Link Nonton dan Sinopsis The Last of Us di HBO Sub Indo, Tayang Setiap Hari Apa?

- 17 Januari 2023, 15:30 WIB
Berikut link nonton dan sinopsi The Last of Us sub Indo, serial adaptasi game terbaru 2023 yang viral di HBO, beserta jadwal tayang setiap hari apa.
Berikut link nonton dan sinopsi The Last of Us sub Indo, serial adaptasi game terbaru 2023 yang viral di HBO, beserta jadwal tayang setiap hari apa. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Simak informasi mengenai The Last of Us HBO, serial adaptasi game terbaru yang viral serta sinopsis, jadwal tayang dan link nonton sub Indo yang akan dibagikan di akhir artikel.

Serial The Last of Us yang tayang perdana di HBO Go pada 16 Januari 2023 mulai banyak dibicarakan pecinta film hingga pecinta game seluruh dunia hingga link nonton dan sinopsis The Last of Us di HBO Go banyak dicari.

Sebagai informasi, jadwal tayang serial The Last of Us di HBO yaitu setiap hari Senin, dan akan ditayangkan rutin setiap minggu hingga episode terakhir yang dijadwalkan pada tanggal 12 Maret 2023.

The Last of Us yang baru menayangkan episode pertama di HBO Go langsung disambut banyak review positif dari penggemar maupun kritikus.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 17 Januari 2023, Sinopsis Film The Expendables 3 dan Three Kingdoms

Dilansir Berita DIY dari situs IMDb, The Last of Us mendapat rating tinggi 9,5/10 dari 28 ribu penilaian penonton, dan memperoleh rating 99 persen oleh kritikus di Rotten Tomatoes.

Direncanakan, musim pertama serial The Last of Us akan terdapat sembilan episode, dan episode pertama The Last of Us berjudul “When You’re Lost in the Darkness” sudah dapat disaksikan di link nonton yang terdapat di akhir artikel.

Serial The Last of Us HBO ini merupakan adaptasi dari game dengan judul sama yang rilis perdana pada tahun 2013.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari ini Senin, 16 Januari 2023, Ada Film The Equalizer 2 di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x