Nonton Film The Last of Us Episode 1 Sub Indo, Jadwal Streaming HBO dan Sinopsis Cerita Ada Jakarta Disebut

- 16 Januari 2023, 19:38 WIB
Cek jadwal streaming The Last of Us episode 2 sub Indo judul 'Infected' rilis pada Senin, 23 Januari 2023 di link nonton HBO.
Cek jadwal streaming The Last of Us episode 2 sub Indo judul 'Infected' rilis pada Senin, 23 Januari 2023 di link nonton HBO. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

 

BERITA DIY - Berikut link nonton film The Last of Us episode 1 sub Indo, jadwal streaming dan sinopsis cerita series.

Film The Last of Us episode 1 sub Indo rilis hari ini, Senin 16 Januari 2023 di layanan streaming HBO dengan berlangganan.

Adapun jadwal streaming The Last of Us sub Indo yakni tiap hari Senin. The Last of Us episode 2 punya jadwal rilis pada Senin, 23 Januari 2023.

The Last of Us direncanakan punya 9 episode dengan penayangan durasi satu jam tiap episodenya di HBO. Pada TLOU episode 1 ini berjudul 'When You're Lost in The Darkness'.

Baca Juga: Link Nonton The Last of Us HBO Series Sub Indo Live Action Game: Jadwal Streaming, Pemeran Lengkap Sinopsis

Film The Last of Us dengan produser Craig Mazin adalah adaptasi dari game dengan judul sama karya Neil Druckmann dari pengembang game bernama Naughty Dog.

The Last of Us adalah film series yang menceritakan petualangan Joel (Pedro Pascal) dengan Ellie (Bella Ramsey) yang pergi ke tempat zona karantina miliki Firefly dengan latar belakang post-apocalyptic (paska-kehancuran) dunia.

Pada The Last of Us episode 1, kita diberitaukan kenapa jamur sangat berbahaya dan latar waktu penyebaran jamur bernama Cordyceps kepada manusia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x