Dugaan Motif KDRT Ferry Irawan dan Kronologi Kejadian Venna Melinda Keluar Hotel dengan Hidung Berdarah

- 10 Januari 2023, 15:00 WIB
Dugaan motif KDRT Ferry Irawan dan kronologi Venna Melinda keluar hotel dengan hidung berdarah untuk lapor polisi.
Dugaan motif KDRT Ferry Irawan dan kronologi Venna Melinda keluar hotel dengan hidung berdarah untuk lapor polisi. /Instagram/vennamelindareal/

BERITA DIY - Simak informasi dugaan motif KDRT Ferry Irawan dan kronologi Venna Melinda keluar hotel dengan hidung berdarah.

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis senior Venna Melinda yang melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota lantaran kejadian terjadi di salah satu hotel di Kota Kediri. Namun untuk selanjutnya, perkara dilimpahkan kepada Polda Jawa Timur karena pelapor tinggal di Surabaya.

"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke (Subdit) Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur," kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto dikutip dari ANTARA, 10 Januari 2023.

Baca Juga: Venna Melinda Diduga Alami KDRT dari Ferry Irawan, Ini Kronologi dari Polisi, Ternyata Ini Awalnya

Diungkapkan Totok, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu pagi, 8 Januari 2023 di sebuah hotel di daerah Kota Kediri.

Polisi pun saat ini sedang memeriksa Venna Melinda terkait laporan tersebut. Sementara terlapor, Ferry Irawan belum diperiksa karena polisi fokus dengan pemeriksaan Venna Melinda.

"Untuk pemeriksaan terlapor masih berproses. Karena baru pagi ini kami menerima pelimpahan dari Polres Kediri Kota," ujar dia.

Venna Melinda diperikas pukul 10.00 dengan didampingi anaknya di Polda Jatim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x